Latest Movie :

The Last Stand (2013)

bluray poster
INFO : http://www.imdb.com/title/tt1549920/
RELEASE DATE : 18 January 2013 (USA)
GENRE : Action | Crime | Thriller
DIRECTOR : Jee-woon Kim
STARS :  Arnold Schwarzenegger, Forest Whitaker, Johnny Knoxville 
SUBTITLES : English, Indonesia
ENCODER : Micromkv
SOURCE : 720p.BluRay-DAA
SIZE : 775MB

Sinopsis :
Sejak film The Expendables, Hollywood sedang dilanda tren untuk memanggil kembali aktor-aktor film aksi kawakan yang sudah lama menghilang untuk kembali membintangi film. Hal ini dikarenakan nama besar mereka belum hilang dari ingatan para pecinta film. Terkadang para pecinta film ingin bernostalgia. Arnold Schwarzenegger adalah salah satu aktor film aksi legendaris yang paling terkenal di dunia. Setelah menyelesaikan masa jabatannya sebagai Gubernur California, dia kembali muncul sebagai cameo dalam film The Expendables pertama. Di film The Expendables 2, dia muncul kembali dan mendapat porsi peran yang lebih banyak tapi tetap saja bukan filmnya sendiri. Nah, baru dalam film terbaru ini, Arnold benar-benar kembali sebagai aktor utama.

Kim Ji Woon, Salah satu Sutradara paling terkenal di Korea yang sudah mendapat pengakuan dari dunia perfilman Internasional, akan segera memulai debutnya di perfilman Hollywood. Ji-Woon yang film terbarunya I Saw the Devil menuai banyak sekali pujian. Film yang akan diberi judul The Last Stand menurut Ji-Woon adalah kombinasi dari Die Hard dan High Noon. Film ini menceritakan tentang seorang sherif yang ditugaskan untuk menghentikan pengedar narkoba yang melarikan diri ke Mexico. Ji Woon juga mengatakan filmnya ini akan berbeda dengan filmnya yang sebelumnya I Saw the Devil. Jika I Saw the Devil menceritakan tentang seseorang yang berbuat extreme akibat kehilangan seseorang yang gagal ia lindungi, The Llast Stand ini justru akan menceritakan tentang perjuangan untuk melindungi seseorang yang memang sangat berharga dalam hidupnya.

Sebelum Arnold Schwarzenegger dikabarkan akan mendapatkan peran utamanya di film ini, sebenarnya Liam Neeson lah yang menjadi kandidat utama untuk berperan di film ini. Tapi kemudian Neeson akhirnya memutuskan untuk mundur dari projek ini. Tapi melihat track record Neeson yang sudah membintangi beberapa film action-thriller sukses seperti Taken dan Unknown, memang sepertinya melihatnya kembali akan bermain di film action-thriller lagi akan terasa kurang menarik. Berbeda dengan Arnold Schwarzenegger yang kemungkinan ini bisa menjadi comeback nya yang menjanjikan. Apalagi film ini diarahkan oleh Ji-Woon yang memang sudah terbukti selalu membuat film yang fenomenal di Korea seperti A Tale of Two Sisters, The Good, the Bad, the Weird dan yang terbaru I Saw the Devil.

Trailer :

SS :
ss the last stand

ss the last stand


DOWNLOAD :


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pirates Movie Hunter - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger